Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengetahui Siapa Penggemar Rahasia di Instagram Dengan Android

intip siapa orang yang sering melihat profil kita di instagram

Cara Mengetahui Siapa Penggemar di Instagram - Instagram memang sudah menjadi aplikasi kebutuhan dari para pengguna smartphone. Hal itu tidak lepas karena aplikasi media sosial ini begitu populer dan menarik. Dengan menggunakan aplikasi instagram, banyak hal bisa kita temukan. Mulai dari foto atau gambar unik, inspirasi desain, video lucu, video kreatif, online shop dan lain sebagainya.

Tidak hanya digunakan oleh kalangan anak-anak sampai orang dewasa, bahkan para orang tua pun gak mau ketinggalan eksis dengan media sosial yang satu ini. Memang tak heran jika fitur di instagram yang semakin kesini semakin komplit dan juga menarik sehingga membuat para pengguna nya semakin terpikat terbukti dengan mereka yang selalu eksis mengekspresikan kesehariannya dalam instagram ini.

Jika kalian merupakan pengguna instagram yang cukup populer dan memiliki banyak follower. Maka tidak ada salahnya bukan jika kalian ingin mengetahui siapa stalker profil instagram kita?. atau bisa di bilang siapa penggemar rahasia di instagram kita?. Tentunya jika kita sebagai pengguna instagram tentu akan merasa penasaran dengan hal tersebut. Karena siapa sangka penggemar instagram kita adalah teman terdekat di dunia nyata yang diam-diam memiliki kekaguman akan diri kita.

Untuk mengetahui siapa penggemar atau pengguna instagram yang sering melihat profil instagram kita, tentu ada caranya dong untuk mengetahui hal tersebut. Lalu bagaiman cara untuk mengetahui siapa penggemar rahasia instagram kita?. Namun untuk mengetahuinya kalian membutuhkan sebuah aplikasi bernama Who Viewed My Profil. Dan aplikasi ini bisa kalian download melalui playstore. Oke yang sudah penasaran langsung saja simak langkah-langkah dibawah ini.

Baca juga - Cara Melihat InstaStory Orang Lain Di Instagram Tanpa Ketahuan.

Berikut ini cara mengetahui siapa penggemar rahasia di instagram :



  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu dengan mendownload dan menginstall aplikasi Who Viewed my profil. Dan berikut ini adalah gambar tampilan dari aplikasi nya. 
cara mengetahui siapa penggemar rahasia di instagram

  • Jika sudah, silahkan buka aplikasi tersebut, kemudian lanjutkan dengan login dengan akun Instagram kalian. Dengan cara menuliskan nama pengguna dan kata sandi dan lalu klik masuk.
aplikasi untuk mengetahui siapa yang sering melihat profil instagram kita

  • Kemudian kalian tunggu sampai proses selesai. Jika sudah klik atau pilih pada Viewed your profile. Seperti yang saya lakukan pada gambar screenshot berikut ini.
cara mudah mengetahui siapa penggemar di instagram

  • Setelah itu maka akan muncul daftar orang yang sering mengunjungi atau melihat profil instagram kalian. Dan untuk deretan paling atas menunjukkan pengguna instagram yang paling sering melihat profil kalian. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar screenshot dibawah ini.
aplikasi android yang digunakan untuk mengetahui penggemar di instagram

  • Dengan melihat gambar diatas akhirnya saya dapat mengetahui siapa penggemar rahasia di instagram. Untuk kalian yang ingin juga mengetahui siapa penggemar kalian di instagram kalian bisa melihat dengan cara ini. 

Oke mungkin itu saja postingan kali ini tentang cara mengetahui siapa penggemar di instagram. Cukup mudah bukan caranya?. Maka dari itu langsung saja kalian coba di smartphone android milikmu agar tidak penasaran lagi.

Nah, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yah, dan jangan lupa juga untuk share ke teman-teman kalian yang lain agar mereka juga dapat tahu tentang cara ini. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.