Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengetahui Isi Pesan Yang Di Hapus Pada Whatsapp

Cara mengetahui apa isi pesan pada whatsapp yang di hapus pengirim - Jika kalian aktif dalam menggunakan aplikasi whatsapp pasti kalian tahu bukan fitur terbaru dari aplikasi whatsapp ini. Salah satunya yaitu kita dapat menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim. Ketika pengguna whatsapp salah dalam mengirim pesan chat atau salah ketik, maka pengguna dapat menghapus pesan tersebut. Untuk lebih jelasnya mengenai cara menghapus pesan yang sudah dikirim maka silahkan baca postingan artikel yang saya tulis sebelumnya yaitu Cara jitu hapus pesan whatsapp yang sudah terlanjur terkirim.

Nah sekarang jika kalian yang menerima pesan yang sudah terlanjur dikirim oleh teman kontak whatsapp kalian namun tiba-tiba sesaat dihapus pesan tersebut oleh teman kalian dan kalian belum mengetahui apa isi pesan tersebut. Pastinya kalian akan penasaran bukan apa isi pesan tersebut dan sebenernya apa sih yang ditulis kemudian tiba tiba dihapus oleh teman kalian?. Misalnya begini saat kalian mencoba menanyakan apa sih sebenarnya pesan yang dihapus oleh pengirim. Dan pengirim menjawabnya dengan kata-kata yang membuat kita sebagai penerima merasa semakin penasaran dibuatnya. Pada saat menanyakan apa isi pesan yang dihapusnya di jawab seperti di jawab atau di balas dengan kata-kata seperti ngga jadi, ngga ah malu ngomongnya, dan lain sebagainya maka tentunya akan membuat kita sebagai penerima pesan merasa penasaran banget kan? dan kalian akan terus berfikir tentang bagaimana cara mengetahui isi pesan yang dihapus.

Advertisement

Cara Mengetahui Isi Pesan Yang Di Hapus Pada Whatsapp

Dan untuk mengatasi rasa penasaran yang muncul tersebut, maka tenang saja karena untungnya pada artikel kali ini akan membahas mengenai bagaimana cara membaca dan mengetahui isi pesan yang sudah di hapus oleh teman kita yang belum sempat kita mengetahui apa isi pesan tersebut. Yups, langsung saja simak ulasan di bawah ini dengan cermat.

Cara mengetahui isi pesan pada whatsapp yang telah dihapus : 

  • Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu download dan install sebuah aplikasi yang bernama Recent Notification. Berikut ini gambar tampilan dari aplikasi recent notification yang bisa kalian dapatkan melalui google playstore.
cara mengetahui apa isi pesan yang dihapus pada whatsapp

  • Setelah aplikasi tersebut berhasil terpasang pada smartphone kalian maka selanjutnya buka aplikasi tersebut kemudian beri izin akses aplikasinya dengan mengeklik Oke. Untuk lebih jelasnya lihat saja pada gambar screenshot berikut ini.
cara mudah mengetahui pesan yang dihapus pengirim pada chat whatsapp

  • Siap-siap saja jika ada pesan chat yang masuk di whatsapp namun tiba-tiba pesan tersebut dihapus dengan cepat sebelum terbaca oleh kita.
tips pada whatsapp untuk mengetahui isi pesan yang dihapus pengirim
  • Maka langkah selanjutnya langsung buka aplikasi Recent notification, Kemudian pilih kontak yang ada lalu pilih pesan yang muncul. Untuk mengetahui isi pesan yang sudah dihapus tadi, tinggal klik saja pesan tersebut pada aplikasi ini. Maka kalian akan dapat langsung mengetahui isi pesan whatsapp yang dihapusnya. 
mengetahui isi pesan yang dihapus di whatsapp dengan aplikasi recent notification


Oke mungkin itu saja postingan kali ini mengenai cara mengetahui isi pesan pada whatsapp yang dihapus. Semoga bisa bermanfaat dan tentunya kalian gak kepo lagi dengan isi pesan yang dihapus pengirim sebelum kalian mengetahui isi pesannya. Dan jika terdapat pertanyaan atau hal yang kurang dimengerti silahkan bisa berkomentar melalui kolom komentar yang telah disediakan dibawah artikel ini. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat menikmati mencoba.

Baca juga artikel menarik lainnya :