Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Tema Atau Tampilan Instagram di Android Tanpa Root

Cara Ganti Tema Atau Tampilan Instagram di Android Tanpa Root

Jika pada artikel sebelumnya saya menulis tentang cara mengubah tema atau tampilan pada whatsapp, Namun pada kesempatan kali ini yaitu akan membahas mengenai cara mengganti atau mengubah tema instagram di android tanpa harus root ponsel.

Jika kalian sadari ternyata di dalam aplikasi instagram tidak tersedianya fitur untuk mengganti tema atau tampilan di instagram. Tentunya hal ini akan membuat sebagian orang merasa bosan dengan tema/tampilan instagram yang itu-itu saja atau tidak bisa kita ubah. Dan tidak sedikit pengguna instagram yang ingin mengetahui tentang cara mengubah tema atau tampilan yang ada di instagram.

Untuk bisa merubah tema instagram di android, kalian tidak perlu melakukan root pada ponsel kalian. Karena sekarang ini terdapat aplikasi yang mampu untuk mengubah tema instagram. Untuk aplikasinya sendiri yaitu bernama transparanInstagram. Sehingga dengan menggunakan aplikasi tersebut tema atau tampilan di instagram kalian, akan bisa berubah tidak seperti tampilan instagram pada biasanya.

Oke langsung saja simak langkah-langkah dibawah ini untuk mengubah tema instagram dengan tujuan agar tidak bosan lagi dengan tampilan instagram.

Baca juga - Cara melihat InstaStory orang lain di instagram tanpa ketahuan

Cara ganti tema atu tampilan instagram di android :


  • Langkah pertama yaitu download dan install terlebih dahulu aplikasi transparaninstagram.apk 
  • Silahkan uninstall instagram asli kalian.
  • Kemudian seperti biasa setelah transparanInstagram kalian install di ponsel android kalian. Maka selanjutnya buka aplikasinya dan silahkan tekan login. 
cara mengganti atau mengubah tema di instagram

  •  Langkah selanjutnya silahkan masuk dengan nama pengguna dan password pada akun instagram yang kalian miliki.
cara merubah tema atau tampilan instagram di android dengan mudah

  • Nah, selanjutnya kalian bisa lihat perbedaan dari instagram versi ini jadi tampilan atau tema-nya akan tampak berbeda dari instagram biasanya. Sehingga akan terlihat lebih menarik dan berbeda.


aplikasi untuk mengubah tema atau tampilan instagram


Oke mungkin itulah pembahasan artikel pada kali ini tentang cara mudah mengganti tema atau tampilan instagram di android tanpa root. Semoga dengan cara ini kalian mendapatkan pengalaman baru dalam menggunakan instagram. Silahkan kalian share artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka mengetahuinya juga. Terimakasih dan selamat mencobanya.