Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Acc Di Instagram? Ini Arti Acc Di Instagram

Apa itu acc di instagram? Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Instagram merupakan aplikasi media sosial yang sangat popular sudah lama. Dan karena saking populernya aplikasi media sosial ini, Instagram sudah digunakan oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, atau bahkan sampai orang dewasa untuk menggunakan aplikasi instagram untuk segala kebutuhannya. 

Namun anehnya, meski banyak penggunanya tidak semua pengguna Instagram tersebut mengerti istilah-istilah yang ada di aplikasi instagram ini, misalnya saja seperti arti ACC di Instagram.

Padahal sebenarnya untuk istilah ACC sendiri bukan berasal dari Instagram. arti dari ACC sering terlihat dalam bidang pendidikan, terutama pada judul disertasi. Lantas apakah arti ACC di Instagram itu sama? Ya, kami akan mencoba mencari tahu di sini nanti.

Nah, kami mengajak Anda memahami tentang apa sebenarnya apa itu acc di ig. Meskipun sebenarnya ada istilah lainnya yang banyak kita temukan di instagram seperti halnya LFL U1, Fi, Li, LB dan masih banyak lagi. 

Baca Juga : Arti Tanda Pesawat Di Instagram


Apa Itu Acc Di Instagram


Apa Itu Acc Di Instagram?

Mungkin aneh, jika ACC digunakan di Instagram. Mengingat pengguna Instagram berasal dari berbagai kalangan, tentunya jika penggunanya masih pelajar SD atau SMP pasti belum mengetahui apa yang dimaksud dengan ACC di Instagram.

Namun, jangan khawatir, melalui artikel yang kami tulis ini akan memberikan penjelasan singkat yang akan membantu anda membahami arti acc di Instagram. 

Selebihnya, mengenai pengertian ACC di Instagram, kami rangkum di bawah ini agar Anda bisa membacanya dengan nyaman. Jangan bosan untuk terus membacanya teman-teman. 

Baca Juga : Open PP Endorse Dm IG Artinya Adalah


Arti Acc Di Instagram

Acc sendiri adalah kependekan dari kata "accept". Accept merupakan kata dalam bahasan Inggris yang berarti "terima". SEhingga untuk arti acc adalah terima. Dan disamping itu, acc juga berarti account. Account itu artinya yaitu akun. Akun disini memiliki arti bisa akun facebook, akun instagram dan lain sebagainya. 

Sehingga jika anda kaitkan dengan istilah pada instagram, maka bisa seperti yang dijelaskan diatas. ANda hanya perlu melihat konteksnya maka anda pun akan mengetahui arti atau maksud acc di instagram tersebut. 


Oke mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan terkait apa itu acc di instagram. SEmoga dari informasi ini dapat menambah wawasan anda dan terimakasih sudah membaca artikel ini. 

Baca Juga : Cara Berfoto Di Instagram Menggunakan Waktu