Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Melihat Video Trending Youtube Negara Lain di Android

Cara Melihat Video Trending Youtube Negara Lain di Android - Youtube merupakan salah satu situs media sosial yang sangat populer dan juga sangat disukai para masyarakat dunia tak terkecuali Indonesia. Dengan Youtube pengguna dapat menonton video maupun mengupload video untuk di bagikan kepada orang lain. Dan tentunya hal ini yang membuat youtube menjadi populer karena youtube dapat memberikan kepada para penggunanya dengan berbagai kepentingan yang berbeda-beda, seperti hal nya untuk mendapatkan informasi, sebagai hiburan, bisnis, dan manfaat lain bagi pengguna masing-masing.

Nah, jika berbicara mengenai video youtube yang sedang menjadi trending maka bisa diprediksi bahwa video tersebut biasanya seperti lagu yang baru muncul, artis populer maupun sebuah video clip baru. Namun konten yang menjadi trending topic video di youtube tidak semuanya sama. Beberapa video bisa menjadi trending secara tidak terduga atau yang biasa kita dengar dengan istilah viral. Asalkan video tersebut banyak disukai dan juga banyak di tonton oleh pemirsanya.

Jika kalian bosan melihat video trending youtube di negara Indonesia atau mungkin ingin mengetahui hal-hal apasaja yang sedang ngetrend atau viral di youtube di negara lain maka kalian bisa saja mengetahuinya. Lalu bagaimana cara untuk melihat video yang lagi trending di youtube negara lain?. Untuk dapat mengetahuinya kalian dapat mencoba melihat dengan pindah negara untuk mengetahui video yang sedang trending di negara lain.

Maksudnya yaitu bukan kalian yang harus ke negara lain tersebut atau pindah lokasi. Namun yang perlu kalian lakukan hanyalah dengan melakukan pengaturan saja pada akun youtube kalian. Maka kita dapat melihat video yang sedang trending di negara-negara lain tersebut. Seperti pada melihat video yang sedang trending di negara Amerika, Malaysia , Hongkong, Jepang dan negara lain sebagainya. Dan untuk cara mengetahuinya kalian bisa dengan melakukan langkah-langkah seperti di bawah ini.

Baca juga - Cara posting video dari youtube ke instagram secara langsung tanpa download.

Cara Mudah Melihat Video Trending Negara Lain di Youtube Melalui Android :


  • Langkah pertama yaitu silahkan buka aplikasi youtube kalian, dan kemudian klik nama akun youtube kalian pada sudut kanan atas.
  • Setelah itu kemudian masuk pada menu setelan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Mudah Melihat Video Trending Youtube Negara Lain di Android

  • Langkah selanjutnya yaitu pilih setelan umum dan lanjutkan dengan mengganti lokasi konten. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah ini maka alangkah baiknya lihat gambar berikut ini.
cara mudah melihat video trending di youtube yang ada di negara lain



  • Selanjutnya silahkan kalian pilih negara yang ingin kalian lihat video yang menjadi trending di negara tersebut. Sebagai contoh disini Saya memilih negara Jepang. Dan kemudian jika sudah menentukan negara yang ingin kalian ketahui video trending topic negara tersebut maka silahkan kalian close aplikasi youtube kalian.
cara setting youtube agar dapat melihat video trending di negara lain

  • Setelah keluar dari aplikasi youtube di android kalian maka kemudian lanjutkan dengan masuk kembali pada aplikasi youtube kalian dan silahkan buka video trendingnya, maka secara otomatis semua video yang akan ditampilkan adalah dari negara Jepang yang sedang trending. Untuk tampilannya kalian bisa lihat melalui gambar di bawah ini.
cara melihat video di youtube yang sedang viral di negara lain


Bagaiman menurut kalian? cukup menarik bukan?. Dan itulah postingan artikel pada kesempatan kali ini tentang cara mudah melihat videotrending di youtube yang ada di negara lain. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa share artikel ini bila perlu agar teman atau kerabat kalian yang lain juga dapat mengetahuinya. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencobanya.