Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian

5 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian - Jomblo adalah julukan bagi mereka yang merasa dirinya masih sendiri atau belum mempunyai pasangan, suka merasa kesepian ataupun gabut yang berkepanjangan. Maka dari itu perlu adanya kegiatan yang menunjang yang bisa mematahkan kesepian di dalam hatinya. Dan yang menjadi pertanyaan adalah apa kegiatan yang cocok bagi jomblo agar terhindar dari rasa sepi yang terus menyelimuti.

Nah, tentunya kalian tidak perlu khawatir akan hal itu karena memang pada masa sekarang ini telah banyak hadir aplikasi android yang memang diperuntukkan bagi mereka yang sedang jomblo. Dan aplikasi yang saya sarankan di bawah ini adalah aplikasi yang dimana bisa memotivasi diri sendiri supaya tidak bersedih karena berjomblo, dan bahkan ada juga aplikasi yang digunakan untuk mencari pasangan.

Baca juga : 



Dan berikut ini adalah 5 aplikasi terbaik yang cocok bagi para jomblo tahun ini.


1. Mamba - kencan online

aplikasi android untuk para jomblo bernama mamba- kencan online

Aplikasi ini cocok sekali bagi kalian yang ingin melepaskan gelar jomblo. Karena dengan aplikasi ini akan memudahkan Kalian untuk lebih kenal satu sama lain. Di aplikasi ini kalian bisa langsung berbicara dengan orang yang kalian sukai. Selain itu dengan aplikasi ini kalian juga bisa mendapatkan pasangan bule. Hal tersebut memang bisa saja terjadi. Karena memang aplikasi ini tidak hanya populer di Indonesia saja namun aplikasi ini juga begitu populer di negara luar seperti negara Amerika.


2. Kode keras cewek

aplikasi android paling unik untuk jomblo

aplikasi selanjutnya untuk para jomblo yaitu bernama kode keras cewek. Aplikasi ini cukup lah unik memang karena dengan menggunakan aplikasi ini tentunya akan mengatasi derita kesepian yang para jomblo alami. Pada aplikasi ini kalian akan bermain game dan di game ini kalian akan di tempatkan pada posisi seorang cowok yang tidak peka akan kode yang diberikan oleh sang cewek. Dan yang menjadi tantangan di game ini adalah kalian harus bisa memecahkan kode-kode yang di berikan oleh cewek yang tentunya membuat pusing juga. Terdapat undang-undang yang memang sudah biasa atau memang telah ditetapkan yang bunyinya adalah seperti berikut ini :

Pasal 1 : Cowok dilarang menyalahkan cewek dalam keadaan apapun.
pasal 2 : Jika cewek bersalah, maka kembali lagi ke pasal 1 lagi.
pasal 3 : Jika cowok tidak bersalah, maka cewek berhak menyalahkan secara sepihak.

Nah, untuk aplikasi ini perlu kalian coba karena memang lucu, dan juga bisa menjadi latihan kalian apabila suatu hari nanti kalian mempunyai pasangan. Jadi sudah paham dengan kode-kode yang diberikan pasangan anda.

Baca juga - 3 aplikasi editing video terbaik untuk android, terbaru tahun ini.


3. Kode keras cowok dari cewek

aplikasi android terbaik untuk jomblo

Pada aplikasi ini kalian akan bermain game yang untuk menunjukkan seberapa tangguh skill modus yang kalian miliki untuk bisa menaklukkan hati perempuan idaman. Disini kalian juga harus ingat bahwa memang cewek itu tidak pernah salah. Maka dari itu disini kalian harus mempelajari kode-kode dari sang cewek. Jadi apabila kalian berhasil mendapatkan seorang perempuan idaman, maka nanti tidak pusing lagi dan tau apa yang harus dilakukan dalam menghadapi kode-kode yang diberikan oleh cewek.
Penasaran dengan aplikasinya? langsung saja download dan install melalui google playstore.


4. Riliv- curhat dengan psikolog

aplikasi android terbaik untuk curhat

Aplikasi berikutnya yaitu bernama riliv. Aplikasi ini akan membantu kalian apabila ingin curhat, atau perlu saran, motivasi, atau solusi tentang permasalahan pribadi. Saat sedang jomblo tentunya terkadang merasa kesepian atau merasa ingin punya teman curhat. Seperti nama aplikasi nya yaitu aplikasi ini akan menghubungkanmu agar bisa curhat dengan psikolog profesional. Di aplikasi ini kalian tidak perlu khawatir jika curhatan kalian tersebar, karena riliv telah menjamin keamanannya.


5. Tinder


aplikasi android untuk mencari jodoh secara online


Dan aplikasi yang terakhir yaitu bernama tinder. Aplikasi ini lebih di kenal dengan aplikasi untuk mencari jodoh secara online. Karena memang di Aplikasi ini akan membantu kalian untuk menemukan pasangan. Jadi di aplikasi ini kalian tidak hanya bisa berkenalan saja. Di aplikasi ini kalian akan di minta data profil kalian, setelah itu kemudian kalian akan diminta untuk memilih pasangan kalian dengan menekan profil pengguna tinder yang ada. Dan kemudian jika pasangan yang kalian pilih memilih kalian maka kalian berdua akan bisa langsung masuk ke tahap obrolan atau chatting. Setelah itu maka kalianlah yang akan menentukan segalanya, apakah ingin jadi teman saja ataukah ingin menjadi pasangan. Bagaimana? menarik bukan?. Untuk itu coba aplikasinya siapa tau jodoh anda disitu.


Itulah 5 aplikasi terbaik untuk para jomblo agar tidak kesepian. Semoga dapat membantu kalian agar hari-hari kalian tetap selalu free and happy. Dan tentunya tidak perlu cemas dan selalu untuk berfikir yang positif. Karena memang kalau jodoh sudah ada yang mengaturnya.

Dan jika terdapat kata-kata yang kurang berkenan di hati para pembaca, Saya selaku penulis meminta maaf dengan setulus hati. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa dipostingan artikel selanjutnya.