Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Teks di Whatsapp Menjadi Warna Biru Pada Android

Mengubah teks chatting whatsapp menjadi warna biru - Whatsapp merupakan aplikasi populer yang memiliki fitur-fitur yang komplit dan juga simpel. Dan di dalam aplikasi whatsapp juga terdapat fitur grup whatsapp yang akan memudahkan kita untuk berkomunikasi terhadap sekelompok orang. Hal ini tentunya bisa kita manfaatkan untuk berdiskusi atau membicarakan sesuatu kepada banyak orang, entah itu menyangkut tentang pekerjaan, pemberitahuan, atau informasi-informasi penting. Di samping itu juga dari segi performanya, aplikasi whatsapp ini cukup ringan dan lancar saat dijalankan pada android. Jadi banyak sekali kemudahan-kemudahan yang didapat dengan menggunakan aplikasi whatsapp ini.

Dan tahukah kalian bahwa whatsapp kini menjadi semakin menarik dengan adanya fitur tulisan atau teks yang bisa kita ubah. Kalian bisa merubah teks dalam penulisan di aplikasi whatsapp menjadi berbagai macam bentuk font dan juga warna. Selain itu kalian dapat membuat tulisan tebalmiring atau dicoret pada aplikasi whatsapp. Untuk lebih jelasnya silahkan baca : Cara mengubah tulisan whatsapp menjadi berbeda Dengan adanya fitur tersebut membuat chat atau obrolan di whatsapp menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Jika kalian telah membaca pada artikel tersebut kalian dapat menggunakan jenis font yang berbeda. Namun untuk kesempatan kali ini kita akan membahas tulisan dengan font yang lebih keren lagi, dimana kalian dapat membuat tulisan unik dengan warna biru.

Nah untuk bisa membuat tulisan chat di whatsapp menjadi biru kalian perlu membutuhkan aplikasi bernama cool font yang bisa kalian download pada google playstore. Tidak hanya untuk whatsapp saja namun cool font juga dapat di gunakan pada aplikasi seperti instagram. Jadi disini kalian bisa mengubah nama di instagram menjadi lebih unik dan keren. Untuk yang sudah penasaran tentang cara mengubah tulisan pada instagram kalian bisa baca artikel ini yaitu cara membuat tulisan dan warna berbeda di bio instagramDisitu dijelaskan juga tentang apa itu cool font untuk instgaram.

Perlu kalian ketahui juga bahwa aplikasi cool font ini tidak hanya bisa digunakan untuk whatsapp saja namun aplikasi ini juga mampu digunakan untuk instagram, twitter dan facebook. Dan bahkan bisa untuk mengirim pesan di aplikasi BBM.

Berikut ini cara membuat teks di aplikasi whatsapp (WA) menjadi biru :

  • Download dan install aplikasi Cool Font pada android kalian, kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya pilih gaya huruf/tulisan yang ingin kalian kehendaki, dengan mengeklik pada pilihan. Kemudian lanjutkan dengan pilih huruf biru. Seperti pada gambar screenshot dibawah ini.
cara mudah membuat tulisan chat di whatsapp menjadi unik dan keren

  • Langkah selanjutnya silahkan tulis kata-kata yang ingin kalian buat. Dan jika sudah kemudian klik copy.
cara membuat teks obrolan di whatsapp menjadi warna biru

  • Selanjutnya silahkan menuju ke aplikasi whatsapp. Lalu buka chattingan kalian dengan teman kontak whatsapp dan pastekan atau tempelkan tulisan yang telah kalian buat tadi. Seperti yang saya lakukan berikut ini.
cara mengubah tulisan chat di WA menjadi lebih menarik dengan cool font

  • Selesai. Maka tulisan pada chatting kalian dengan teman kalian menjadi lebih keren dan akan terlihat lebih profesional.:) 
Kemudian pesan warna biru tersebut dapat dilihat dan di terima oleh semua pengguna whatsapp walaupun mereka tidak mempunyai atau menggunakan aplikasi ini.
Aplikasi cool font ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengubah tulisan chat saja, namun aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat status dan nama profil pada whatsapp.

Demikianlah postingan pada kali ini mengenai cara untuk membuat teks atau tulisan di whatsapp menjadi warna biru pada android. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencobanya. Bantu teman kalian agar mereka mengetahui cara ini juga dengan cara share artikel ini melalui tombol share yang telah disediakan dibawah postingan artikel ini.


Artikel terkait lainnya :