Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat multi akun di instagram dalam satu aplikasi

Fitur multi akun di instagram - Bagi kalian yang senang menggeluti dunia bisnis online dan menggunakan aplikasi instagram sebagai wadah media pemasarannya. Kini kalian dapat mudah dalam menggunakannya karena kalian tak harus login atau berganti akun terlebih dahulu dengan instagram personal kalian. Karena kini dengan fitur barunya aplikasi ini telah mengizinkan bagi para pengguna untuk menambahkan lebih dari satu akun pada aplikasi instagram atau bisa disebut dengan fitur multi akun. Dan dikabarkan bahwa pengguna dapat menggunakan 5 akun sekaligus dalam satu aplikasi instagram. Jadi kalian tidak perlu repot-repot memiliki banyak ponsel, karena cukup dengan menggunakan satu ponsel saja kalian bisa menambahkan akun instagram. 

Dengan adanya multi akun instagram maka nantinya kalian dapat membedakan atau memisahkan mana akun personal dan mana akun untuk bisnis online kalian. Untuk penggunaannya pun akan tampak lebih simpel hanya perlu memilih nama akun yang sudah kalian buat tadi. Jadi untuk beralih ke akun yang lain, kalian tidak perlu terlebih dahulu melakukan logout dan juga login di akun instagram. Atau tidak perlu keluar dari dari akun instagram terlebih dahulu dan memasukkan kembali nama pengguna dan kata sandi lagi. Hal tersebut tentunya memudahkan bagi pengguna yang berjualan di instagram atau pengguna yang memang memiliki akun khusus untuk online shop di instagram. Salah satu syarat untuk membuat multi akun silahkan update versi instagram kalian kedalam instagram versi terbaru.

Cara untuk membuat multi akun pada instagram adalah sebagai berikut:


  • Langkah pertama yaitu kalian buka terlebih dahulu aplikasi instagram kalian, Selanjutnya pilih pada bagian profil dan klik pada ikon pengaturan dengan simbol tiga titik dipojok kanan atas. Seperti pada gambar screenshot instagram berikut ini. 

cara buat akun instagram lebih dari satu akun

  • Setelah itu kemudian scroll atu gulir ke bagian bawah sampai menemukan "tambahkan akun". Lihat gambar screenshot instagram dibawah ini.

cara menambahkan akun instagram


  • Pada langkah selanjutnya silahkan tambahkan akun kalian, jika sudah kalian buat. Kemudian klik login.

cara untuk beralih akun instagram ke akun yang lain


  • Jika sudah login otomatis kalian akan dibawa masuk ke akun yang baru selesai kalian buat.
  • Nah untuk berpindah ke akun lain kalian bisa memilih pada username/nama pengguna pada bagian pojok kiri atas.

cara untuk membuat multi akun di instagram dengan satu aplikasi


Kalian tidak perlu login atau log out hanya untuk berpindah ke akun lain.
Cukup mudah bukan? dan silahkan coba cara ini langsung setelah membaca artikel ini.
Sangat jelas dengan adanya fitur ini kalian akan mudah dan sangat membantu bagi kalian yang merasa kurang puas dengan satu aku saja. Oke mungkin itu saja postingan pada kali ini tentang cara membuat multi akun instagram dalam satu aplikasi, sekian dan terimakasih. 


Artikel menarik lainnya :