Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Baru Menyadap Whatsapp / WA dengan Menggunakan Email

Cara menyadap whatsapp di android orang lain via email - Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling populer dan juga ringan saat digunakan di berbagai ponsel android. Dan bisa dipastikan bahwa setiap saat kita membuka aplikasi whatsapp, entah itu seperti saling kirim pesan teks, kirim pesan gambar atau foto, pesan suara dan lain sebagainya, maka terkadang obrolan yang sifatnya penting atau pribadi pun tertuang didalam aplikasi chatting whatsapp ini.

Seperti misalnya saja beberapa orang bisa saja dibuat cemburu atau makan ati ketika melihat chattingan atau obrolan di WA orang yang kita sayangi bermain dibelakang kita atau bisa dikatakan selingkuh lah kalau bahasa kasarnya. Nah, terkadang mereka yang seperti itu maka tentunya akan menyembunyikannya dari fakta yang ada apabila saat ketemu dengan kita, mereka pasti akan menghapus isi pesan chat-nya, menyembunyikan chat whatsapp atau memberi password pada WA yang tujuannya utamanya adalah agar tidak bisa diketahui satu sama lain.

Dan untuk meluruskan hal yang demikian, maka alangkah baiknya semua hal negatif atau masalah yang berhubungan dengan chatting atau obrolan di whatsapp dapat diselesikan dengan damai. Karena memang damai itu indah kawan. Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang ketika memergoki pasangannya adalah tidak adanya bukti yang cukup kuat. Dan lebih sering tercurahkan hanya sebuah dugaan saja, yang memang belum tahu kebenarannya.

Maka dari itu untuk memberikan jawaban yang tepat untuk permasalahan yang telah diulas diatas maka alangkah baiknya kita telusuri dan menemukan bukti nyata dari apa yang dilakukan oleh pasangan kita dibelakang atau bisa diartikan yang disembunyikan dari diri kita. Pada kali ini ijinkan saya memberikan tips pada whatsapp yang mungkin bisa berguna bagi kalian. Yaitu tentang bagaimana cara menyadap whatsapp dengan email. Dan yang harus kalian pahami disini adalah lakukan untuk kebaikan bukan untuk tindakan kejahatan.

Penasaran dengan cara sadap chat atau obrolan di whatsapp lewat email?. Maka dari itu sebelum melakukannya maka kalian siapkan terlebih dahulu akun gmail atau email kalian. Oke untuk selengkapnya mari ikuti dengan baik langkah-langkah yang saya tuliskan dibawah ini.

Baca juga :

Cara menyadap chat di WA dengan melalui email :


  • Pertama-tama untuk memulainya yaitu silahkan kalian buka aplikasi whatsapp milik teman, pacar atau siapa pun yang kira-kira yang akan menjadi target kalian.
  • Setelah itu maka silahkan kalian buka pada tab chatting atau obrolan.
  • Selanjutnya klik pada simbol 3 titik di sudut kanan atas, dan kemudian pilih pengaturan/setelan - Chatting - riwayat chat - email chat. Untuk lebih jelasnya mungkin kalian bisa lihat melalui gambar yang ada dibawah ini.
Cara Baru Menyadap Whatsapp / WA dengan Menggunakan Email

  • Setelah itu maka akan tampil nama-nama kontak yang sering dihubungi ataupun chat terbaru dari si target. Jika tidak ada kalian bisa search atau cari melalui simbol pencarian.
  • Nah, ketika kalian menemukan nama kontak yang sekiranya kalian curigai, maka langsung saja silahkan kalian klik nama kontak orang tersebut.
  • Kemudian kalian akan diajukan dengan memilih melampirkan media atau tanpa media. Artinya ketika kalian memilih lampirkan media berarti semua pesan dan juga semua media seperti foto,video,audio dapat kalian temukan pada kontak orang tersebut. Namun ketika kalian memilih tanpa media berarti email yang dilampirkan hanya berbentuk chat atau tulisannya saja. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah ini kalian bisa lihat melalui gambar berikut ini.
cara sadap whatsapp tanpa menggunakan barcode
  • Setelah kalian memilih opsi yang muncul, maka selanjutnya pada kirim chat via.. kalian pilih gmail. Setelah itu lanjutkan dengan mengirimkan pesan dengan memasukkan email tujuan kalian. Dan jika sudah maka pilih kirim. Untuk lebih jelasnya, maka kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.
cara sadap pesan chat atau obrolan pacar di WA dengan orang lain

  • Nah, setelah itu buka hp atau ponsel yang sudah kalian kirimi email tadi. Selanjutnya kalian lihat pada kotak masuk pada email tersebut. Dan lihat pada pesan yang masuk yang tadi kalian kirimkan.
  • Setelah itu jika sudah, silahkan kalian unduh pesan tersebut dengan mengeklik simbol unduh. Lihat pada gambar berikut ini untuk lebih jelasnya!!.
cara menyadap whatsapp via email

  • Ketika selesai buka pesan email dengan aplikasi reader seperti polarif office, wps office dan lain-lain. Ketika berhasil di buka maka semua riwayat chat di whatsapp si target dengan kontak orang yang kalian pilih tadi. Untuk tampilannya bisa kalian lihat pada gambar berikut ini.
cara sadap chat atau obrolan di whatsapp lewat gmail


Bagaimana cukup mudah bukan caranya? Dengan itu kalian bisa melihat atau mengecek pesan yang dilakukan si target kalian entah itu pacar, teman, dan sebagainya dengan kontak orang yang kalian ingin ketahui pesan chat dengannya. Misalnya jika disini yang target kalian adalah pacar kalian maka kalian dapat mengetahui segala pesan chat atau obrolan yang dilakukan pacar kalian dengan kontak orang yang kalian curigai. Jadi disini kalian dapat mengetahui apakah pasangan kalian tersebut punya main dengan yang lainnya atau tidak. Atau yang sudah saya katakan sebelumnya apakah selingkuh atau tidak.

Akhir kata dari postingan kali ini tentang cara menyadap pesan chat di whatsapp orang lain lewat email, semoga artikelnya bisa bermanfaat bagi kalian, dan jika bermanfaat bagi kalian maka jangan sungkan atau jangan ragu untuk share artikel ini melalui tombol share yang telah kami sediakan di bawah ini. Terimakasih atas perhatiannya dan selamat mencobanya.