Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan

Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan - Siapa sih yang tidak punya grup di dalam aplikasi whatsapp?. Dengan adanya grup whatsapp tentunya akan memudahkan pengguna aplikasi whatsapp ini untuk saling berkomunikasi secara bersama. Sehingga jika pengguna yang tergabung di dalam grup wa lebih mudah dalam membagikan dan menerima informasi. Disamping itu percakapan di dalam grup whatsapp juga tidak haya sekedar digunakan sebagai media informasi saja. Namun terkadang di dalam grup whatsapp juga biasa digunakan sebagai hiburan. Karena biasanya di grup whatsapp terdapat beberapa anggota yang sering mengirimkan pesan berupa teks ataupun gambar yang memang ditujukan untuk bahan bercandaan.

Nah, jika kalian perhatikan ternyata selama ini banyak sekali fitur whatsapp yang tersedia. Mulai dari segi privasi maupun segi kelengkapan fitur. Dan ternyata di dalam aplikasi whatsapp jika kalian perhatikan saat menulis chatting atau obrolan di grup whatsappp ternyata kita dapat mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan kita didalam grup. Baik mereka membalas nya lagi maupun sekedar menyimak percakapan kita. Namun dari fitur tersebut kita dapat mengetahui siapa saja anggota yang sudah membaca pesan di grup whatsapp. Untuk cara nya kalian bisa membaca artikel sebelumnya yaitu cara mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan kita di grupwhatsapp.

Dan bagi kalian yang ingin tahu agar kita dapat menyimak percakapan yang ada pada grup whatsapp tanpa takut ketahuan. Karena ternyata hal ini pun bisa kita lakukan. Dan untuk melakukannya kalian harus mendownload aplikasi tambahan yang bisa kalian dapatkan di google playstore. Aplikasi ini bernama GB Chat Offline. Nah dengan aplikasi ini kalian dapat menyimak percakapan di grup whatsapp tanpa takut ketahuan oleh si penulis pesan di grup wa kalian. Jadi dengan itu kalian bisa pura-pura tidak mengetahui bahwa kalian telah membaca pesan tersebut.

Nah jika kalian sudah terlanjur penasaran dengan cara tersebut, maka simak baik-baik pada langkah-langkah berikut ini.

Cara menyimak obrolan di grup whatsapp tanpa takut ketahuan :


  • Pertama-tama yang harus kalian lakukan terlebih dahulu adalah dengan mendownload aplikasi GB Chat Offline for Whatsapp melalui google playstore. Dan untuk tampilan aplikasi nya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan

  • Setelah terinstall pada HP kalian lalu buka aplikasi tersebut. Dan kemudian kalian pilih dan klik pada grant permission. Seperti yang terlihat pada gambar screenshot berikut ini.
cara menyimak percakapan di dalam grup whatsapp tanpa ketahuan

  • Selanjutnya kalian beri izin akses aplikasi tersebut dengan cara beri tanda ceklis pada aplikasi GB Chat Offline. Untuk lebih jelasnya kalian lihat pada gambar di bawah ini.
aplikasi untuk menyimak pecakapan di grup whatsapp tanpa ketahuan

  • Nah jika sudah, sekarang kalian bisa tunggu percakapan yang masuk kedalam grup whatsapp dan kemudian kalian bisa membaca pesan-pesan tersebut melalui aplikasi ini tanpa ketahuan bahwa kalian telah membaca pesan-pesan di grup whatsapp tersebut. Dan berikut ini adalah tampilan pada aplikasi GB chat offline.
cara membaca pesan di grup whatsapp tanpa takut ketahuan


Oke itulah postingan pada kesempatan kali ini tentang cara menyimak obrolan di grup whatsapp kalian tanpa takut ketahuan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa untuk share juga ke teman kalian yang lain agar mereka juga dapat mengetahuinya. Terimakasih dan selamat mencoba.

Artikel menarik lainnya :