Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menambahkan nomor telephone dan email di profil instagram.

Tambahkan email dan nomor telepon kalian pada profil instagram - Aplikasi instagram merupakan aplikasi yang semakin berkembang, karena dalam aplikasi ini selalu mengembangkan fiturnya dengan menambahkan jenis fitur yang terbaru. Instagram selain digunakan untuk pribadi juga banyak dimanfaatkan sebagai media untuk berbisnis. Atau bisa dibilang media untuk berjulan, gitu. Jika kalian berminat berjualan secara online kalian bisa memanfaatkan instagram bisnis untuk media penjualannya. Kalian juga bisa memulai suatu bisnis tanpa perlu mengeluarkan begitu banyak modal dengan instagram yaitu seperti jualan produk dan jasa, media promosi iklan, bisnis affiliasi dan lain sebagainya.

Nah jika kalian ingin menambahkan tombol telepon di akun instagram kalian, tentunya kalian harus mengatur akun instagram kalian terlebih dahulu menjadi instagram bisnis. Lalu bagaimanakah cara untuk membuat profil bisnis di instagram?. Dan salah satu syarat untuk mengubah instagram kalian dari personal atau pribadi menjadi bisnis. Kalian juga harus mempunyai fans page facebook. Karena nantinya fanspage ini akan dikaitkan ke dalam akun instagram. Dalam profil bisnis akan tersedia tombol kontak, tombol tersebut akan menjadikan media agar orang lain atau calon pembeli mudah saat menghubungi kalian. 

Cara menambahkan tombol Telephone dan E-mail di instagram

Untuk langkah-langkahnya kalian bisa ikuti cara dibawah ini:
  • Pertama buka aplikasi instagram melalui smartphone yang kalian gunakan.
  • Selanjutnya masuk pada profil akun kalian, Kemudian klik ikon setelan dengan simbol 3 titik di pojok kanan atas.
  • Setelah itu kemudian gulir ke bawah dan Pilih opsi beralih ke profil bisnis. 
Untuk lebih jelasnya mengenai langkah diatas bisa kalian lihat pada gambar screenshot saya dibawah ini.
cara menambahkan nomor telepon dan email pada profil instagram

  • Hubungkan ke Fanspage facebookdengan cara klik pilih halaman. Jika sudah klik selanjutnya.
cara untuk mengubah akun pribadi atau personal ke bisnis di instagram
  • Pada langkah selanjutnya isi informasi mengenai diri kalian, mulai dari email, nomor telephone dan alamat. Jika sudah pilih selesai.
cara agar profil di instagram kalian lebih lengkap
  • Buka profil kalian, profil instagram kalian dan akan tampak berbeda dari yang sebelumnya. Dan profil kalian akan lebih lengkap. Seperti pada gambar screenshot saya dibawah ini.
instagram dijadikan media untuk berbisnis


Oke itulah tadi cara menambahkan nomor telephone dan email di profil instagram. Karena jika profil instagram lebih lengkap tentunya orang lain juga akan lebih mengetahui tentang diri kita. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat membantu dalam bisnis kalian. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog kami.