Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Notifikasi Instagram yang Sudah Dihapus Di Android

 Bagaimana cara melihat notifikasi instagram yang sudah dihapus? nah buat kalian yang ingin mengetahui caranya? maka pada kesempatan kali ini kita telah tuliskan beberapa langkah mudah untuk kita mengetahui notifikasi instagram yang terhapus. Pastikan simak artikel ini sampai bawah ya. 

Instagram telah menjadi platform media sosial yang sangat populer, memungkinkan pengguna untuk berbagi momen-momen penting dalam bentuk foto dan video. Namun, terkadang notifikasi penting di Instagram dapat hilang seiring berjalannya waktu. 

Apakah Anda pernah merasa penasaran tentang bagaimana melihat notifikasi Instagram yang sudah dihapus? Artikel ini akan membantu Anda memahami langkah-langkah untuk mengatasi masalah ini. 

Baca Juga : Ciri Ciri Akun Instagram Di Blokir Teman


Cara Melihat Notifikasi Instagram yang Sudah Dihapus


Mengapa Notifikasi Dapat Hilang 

Sebelum kita membahas cara melihat notifikasi yang sudah dihapus, penting untuk memahami mengapa notifikasi tersebut dapat hilang. Instagram menggunakan sistem notifikasi untuk memberi tahu Anda tentang berbagai kejadian, seperti komentar, suka, atau pengikut baru. 

Namun, setelah beberapa waktu, notifikasi tersebut mungkin akan menghilang dari daftar notifikasi Anda. Ini terjadi karena Instagram membatasi jumlah notifikasi yang ditampilkan demi kenyamanan pengguna. 


Baca Juga : Kenapa Tidak Bisa Posting Di Instagram? Berikut Penyebabnya


Cara Melihat Notifikasi Instagram Yang Sudah Dihapus 

Meskipun Instagram secara otomatis menghapus notifikasi lama, Anda masih memiliki beberapa cara untuk mengakses notifikasi yang telah hilang. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka pengaturan atau setelan di hp android. 
  • Setelah itu masuk atau klik pada menu "notifikasi". 
  • Kemudian pilih menu "histori aplikasi". 
  • Nah, ketika fitur "gunakan histori notifikasi" aktif maka nantinya ketika notifikasi yang masuk ke akun instagram kita sudah terhapus, maka nantinya tepat dapat kita lihat pada fitur history notifikasi di hp android kita. Karena disini masih akan tetap muncul untuk history notifikasi dari aplikasi instagram-nya. 
  • Selesai. 

Nah, jadi seperti itulah cara melihat notifikasi instagram yang sudah dihapus di android. Selain dari pada notifikasi dari aplikasi instagram. Kita juga akan dapat melihat histori notifikasi dari aplikasi lain di hp kita, seperti halnya notifikasi dari facebook, twitter, chat whatsapp, dan aplikasi yang terinstall lainnya.